Header 1

KAMUDA' MORENG
ADIL KA' TALINO, BACURAMIN KA' SARUGA, BASENGAT KA' JUBATA

Rabu, 04 April 2012

Cara Cheat Game Project I.G.I 1 untuk PC

Hai sahabat semua, kali ini saya akan sedikit sharing tentang sebuah game yang sedikit jadul yang berjudul Project I.G.I Versi 1.0 khusus PC. eeiittsss, jangan salah walaupun game ini jadul tetapi game ini merupakan sebuah game yang sangat sulit untuk di mainkan dan penuh tantangan, kenapa saya bilang sulit. Itu karena game ini tidak mempunyai fitur save/load sehingga apabila kita mati di tengah permainan maka kita harus mengulang dari awal,, hah. Itu pasti sangat merepotkan apalagi kalau sudah melewati bagian yang sulit ehh malah tiba-tiba ngulang dari awal. Pasti sangat menyakitkan hati.hahaha.
Oke disini saya akan share sedikit tentang bagaimana menggunakan cheat game I.G.I ini. Tetapi sebelum saya berbagi bagaimana cheat game ini, saya hanya ingin beri tahu alangkah baiknya memainkan game ini tanpa menggunakan cheat karena jika memainkannya dengan murni maka akan ada kepuasan tersendiri dibandingkan bermain menggunakan cheat. Tetapi apabila kalian tetap ngotot, tenang,,,, saya akan beri tahu deh gimana caranya.hehehe.
Mungkin teman-teman udah cari sana sini dan jarang ada blog atau web yang memberikan kemudahan atau cara menggunakan cheat tersebut. Jika pun ada kebanyakan menggunakan bahasa inggris dan caranya agak ribet.
Setelah puas cari sana-sini, buka sana buka sini, akhirnya saya dapatkan juga cara cheat singkat game ini yaitu dengan Trainer Project I.G.I. cheat ini dapat teman – teman download. Untuk mendownloadnya klik disini.
Cara menggunakan cheat:
1. jika sudah di download, aplikasi tersebut langsung di copy atau di cut ke dalam folder install game Project I.G.I. tersebut.Misalnya Di data D atau C:Program File dimana anda meletakkan File Instalasi game tersebut.
2. jika sudah sekarang bagaimana menggunakan cheat tersebut. Buka trainer Project I.G.I. dan pilih start Project I.G.I.
3.langsung saja masuk dalam permainan tersebut, naahh, ketika game sudah dimulai tekan F11 dan F12. Dan rasakan sendiri efek cheat tersebut, Jika ingin mematikan efek cheat tersebut langsung tekan lagi F11 dan F12 di keyboard anda.
Mudah Bukan. Enjoy The Game.. jangan lupa Komentar Ya. Thank.

10 komentar:

  1. ,_thank untuk cara'a... ea klo cara untuk mengatur control game ini gimana, saya sudh coba tapi sulit banget.... saya tunggu jawabannya

    BalasHapus
  2. maaf ya baru blas teman, soalnya sibuk kena tugas kuliah..
    oh kalau itu sig tinggal liat di menu optionsnya. buka control gamenya,, kan ada di situ, bisa di liat sendiri menunya apa-apa saja.

    BalasHapus
  3. Boleh di coba neh, utk yg IGI 2 ada gak ?

    BalasHapus
  4. mantap...thanks
    yg 2 jg bro...............??

    BalasHapus
  5. apa gak ada cara lain selain download?

    BalasHapus
  6. Gan kalau mau donlod gamenya dimana ya? Saya sudah cari sana sini tapi g dapet. Tolong

    BalasHapus
  7. mas saya dah dowlod , cheat nya ,, dah di masukin ke gane nya juga ,, cuman kok gg ada yang berubah udah di tes juga ,,
    apa ada saran lagi mas

    BalasHapus
  8. bgmn cara download + key cheat nya

    BalasHapus