Header 1

KAMUDA' MORENG
ADIL KA' TALINO, BACURAMIN KA' SARUGA, BASENGAT KA' JUBATA

Kamis, 07 Juni 2012

Cara Mengatasi "the video card you are running is not supported" di Medal Of Honor Airborne


Hai sobat semua, lama tak berjumpa di Blog saya yang sangat sederhana in. hehehe. Pada postingan saya kali ini saya mau share tentang suatu masalah pada game Medal Of Honor Airborne Untuk PC. Jadi pada saat itu saya mendapat sebuah game yaitu MOH Airborne. Saat itu saya sudah tidak sabar untuk memainkan game tersebut dan game itu pun langsung saya instal. Pada saat itu master atau format game yang saya punya yaitu ISO. Terdapat 2 Disc pada game itu. Dan game itu saya instal lancar-lancar saja tanpa ada sedikit masalah pun. 

 Setelah selesai menginstal Crack gamenya pun langsung saya Copy di file instalernya. Nah, setelah itu saya pun langsung memainkan game tersebut dan apa yang terjadi. Saat saya mengklik Icon game tersebut. Langsung terdapat peringatan seperti ini.










Saya pun langsung kecewa padahal saya rasa Video card saya masih mampu untuk menjalankan game tersebut. Saya pun mencari tahu bagaimana untuk mem-Fix kan permasalahan tersebut. Setelah puas mencari cara bagaimana mengatasi permasalahan tersebut, akhirnya saya berhasil mengatasi permasalahan tersebut. Sampai saat ini saya juga masih bingung mengapa hal itu bisa terjadi, tetapi tenang saja cara untuk mengatasinya saya sudah tahu dan semua itu bekerja 150% di PC saya. Hahaha. Oke langsung saja, capek juga ngetik dari tadi.
TKP:
1.oke sekarang cari Icon game MOH Airborne tersebut. Bisa di Desktop anda ataupun yang berada di Program Files Instalasi anda.
2.sekarang klik kanan pada Icon game tersebut. Pilih properties dan cari Compatibility.
3.lihat pada Kolom compatibility Mode beri tanda Ceklist di “Run this program Compatability Program mode For:” kemudian pada kotak dibawahnya pilih “windows XP (Service Pack 2)” dan klik apply kemudian OK.
4.Sekarang klik kanan lagi pada Icon game tersebut dan pilih Troubleshoot Compatability. Tunggu samapi proses Detecting Issues Selesai.
5.nah setelah prosesnya selesai terdapat 2 pilihan di sana, klik Try Recommendation Setting dan start Program. Naaahhhh. Bagaimana hasilnya. Sudah bisa belum. Hahaha. Pada PC saya cara ini bekerja 100%.
6. dan selanjutnya untuk menyimpan settingan tersebut, klik Next dan klik Yes, Save This Setting For This Program. Dan langsung Close saja.
Tips ini sudah saya coba dan berhasil, tetapi sampai saat ini saya belum tahu penyebab permasalahan tersebut. Tetapi trik tadi tidak ada salahnya anda coba. Oke senang berbagi dengan teman semua. Semoga berhasil. Dan satu lagi jangan Lupa Comen ya. Hehehe. Salam Blogger.

18 komentar:

  1. Thanks gan, 1000% work hahaha...

    BalasHapus
  2. work.....cuma ko gerak lambat..hadeeeeh

    BalasHapus
  3. makasih gan infonyya


    Kini Bayar PPOB tidak perlu lagi buang - buang waktu & tenaga , cukup gunakan Smartphone Anda sudah bisa melakukan pembayaran secara online.Klik www.serbabayar.com atau Download Appnya sekarang di PlayStore : https://goo.gl/ge8E2d

    BalasHapus
  4. di win7 sih jalan , tpi d windows 10 kagak om

    BalasHapus
  5. dxlevel 91
    nama yang moha akhiranya di kasih huruf seperti di atas gan

    BalasHapus
  6. bodoh lu semua.tinggal delete mohasetup sudah selesai.coba aja

    BalasHapus
  7. file MOHA nya jadi "MOHA dxlevel 91"

    BalasHapus
  8. Saya windosw 10 gan tapi pas saya klik kanan tidak ada kata compability,saya masalahnya udah beli di steam,ada yg punya masalah sama gak kea saya?? Ada yang tau cara mengatasinya gak?? Kalau ada tolong kasih tau saya ya!!!

    BalasHapus
  9. untuk di windows 10, tdk jalan

    BalasHapus
  10. Saya coba seperti tutor diatas, trus ganti nama MOHA jadi "MOHA dxlevel 91". Selesai

    BalasHapus